Anatomi Penis

Terlebih dahulu, sedikit mengenai anatomi penis.

Penis Anda terdiri dari 3 bagian utama yaitu, 2 yang besar di atas ialah Corpora Cavernosa berfungsi ketika anda ereksi, dan 1 bagian yang lebih kecil di bawah (Corpus Spongisum) berfungsi sebagai saluran air seni ketika anda kencing dan saluran untuk sperma ketika anda berejakulasi. Kalau anda mendapat ereksi, otak anda melepaskan hormon, yang menyuruh darah ke penis anda, mengisi bagian Corpora Cavernosa dengan darah sampai maksimum, menyebabkan penis anda besar.

Untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur penis dibawah ini :




Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.

Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.

Pembesaran penis secara alami dapat memberikan kepercayaan pada laki-laki dan ini berpengaruh sangat besar pada kesehatan seksualnya.

Hampir 80% laki-laki melakukan pembesaran penis secara alami tiap hari, hal ini untuk memperbaiki ukuran mereka, dan kesehatan penis mereka.

Disini kami akan memberikan cara atau metode bagaimana untuk memperbesar Corpora Cavernosa dan Corpus Spongiosum hingga hasilnya penis anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!.